Minggu, 02 November 2008

Puisi

Sebuah Kenangan


Kadang – kadang aku bisa membuat mereka tersenyum

Terkadang juga aku membuat mereka meneteskan air mata

Kadang – kadang aku memberi kebahagiaan pada mereka

Terkadang juga aku menghancurkan kebahagiaan itu

Ku tak tahu apa yang aku ingini

Dalam penderitaan dan senyum manis mereka

Tuhan….

Jangan biarkan tangan- tangan tak berguna

Merebut kebahagiaan mereka

Jangan biarkan mulut- mulut pendusta

Menghalangi jalan mereka

Tetapi bila semua itu sudah terjadi

Izinkan aku untuk membantu mereka

Izinkan aku membalas budi mereka

Dan izinkan aku mengucap maaf untuk mereka

Sebelum waktu aku habis.

1 komentar:

Dolphin's purple mengatakan...

weeeeeeeeeeeeeee.........
bagus nee....wah wah wah.....
dh jd orng yng sok puitis nee.....
hebat juga....
ajarin aq donk biar jd orng yang puitis....klo mw ceeh...

tpi blog kamu bagus kok tenang ja lbih bagus klo puisinya lebih banyak lagi.....